Cake Labu

 12 orang   Waktu: 1 jam
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvntevmzkvotmxlzziodbjny5kuecixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimziwecjdxq?sha=8d107c6d
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Cerita di balik resep ini

Suka sama cake dengan campuran buah atau sayur? yang ini harus di coba. maknyusss...

Kategori



Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndyvntevntgzl3bpy3r1cmuixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimjawediwmcmixv0?sha=3754a3af
dari Dapurnya

Bahan-bahan

Kuning Telur3 buah
Putih Telur2 buah
Gula Pasir80 gram
Tepung Terigu85 gram
Baking Powder1/2 sendok teh
Susu Bubuk20 gram
Labu Kuning150 gram
Margarin30 gram
Butter35 gram
Kenarisecukupnya
Kismissecukupnya

Cara membuat

1
- panggang labu / kukus, haluskan dengan garpu - Campur dan ayak tepung terigu, baking powder dan susu bubuk - Lelehkan butter dan margarin tapi jangan sampai bening. campur rata dengan labu Panaskan oven

2
- Kocok telur dan gula sampai kental berjejak - Masukkan campuran tepung terigu, aduk asal rata

3
- Masukkan campuran labu, aduk asal rata - Masukkan ke loyang yang sudah dilapisi dengan kertas roti, taburi dengan kenari dan kismis. Panggang sampe matang --tes tusuk

Dwi rahayu laraswati
Balasdwi rahayu laraswati kue ini enak bgt, aq dah coba 2x, yg pertama aq tabur kenari krn adax cm itu dikulkas, tp ttp enak. yg kedua aq cm tabur keju krn ya cm itu yg ada di kulkas, tp rasax ttp enakkkkkk
Firat romansyah
BalasFirat Romansyah ini kuenya enaaaakkkkkk pake banget banget... aku dah coba masak, trs kasih potongan nangka selain kismis dan kenari... wuihhh, jd makin maknyus... kuenya moist jd ga seret mo makan banyak2 juga... hahahaha... makasi yah resepnya mba farida ^^
Ayu ratna angela
BalasAyu Ratna Angela mbak, kismis dan kenarinya sebelum dicampur ke adonan apa harus dilumuri tepung dulu atau tidak?terima kasih
Pizka
Balaspizka Tampak lezat! Dikukus bisa ndak ya? Hmmm....
Aas silma
BalasAas Silma boleh lah saya coba
Syahriani ekha
Balassyahriani ekha waah suka banged labu kuning yang d olah jadi makanan :9
Enni faizah
BalasEnni Faizah waowww pasti yumiii nihh ... tuh udah tak LOPE mbak Sis :D
Elvira agustina
Balaselvira Agustina Kapan2 mesti coba nih hmm menggoda sekali nih mb :)
MPASI Sehat
CTA

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori