Cake Labu

 12 orang   1 jam
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvntevmzkvotmxlzziodbjny5kuecixsxbinailcj0ahvtyiisijmymhgixv0?sha=56c5f2bf
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndyvntevntgzl3bpy3r1cmuixsxbinailcj0ahvtyiisijiwmhgymdajil1d?sha=ec90e849
dari Dapurnya

Cerita di balik resep ini

Suka sama cake dengan campuran buah atau sayur? yang ini harus di coba. maknyusss...


Bahan-bahan

Kuning Telur3 buah
Putih Telur2 buah
Gula Pasir80 gram
Tepung Terigu85 gram
Baking Powder1/2 sendok teh
Susu Cair Sapi20 gram
Labu Kuning150 gram
Margarin30 gram
Butter35 gram
Kenari secukupnya
Kismis secukupnya

Cara membuat

1
- panggang labu / kukus, haluskan dengan garpu - Campur dan ayak tepung terigu, baking powder dan susu bubuk - Lelehkan butter dan margarin tapi jangan sampai bening. campur rata dengan labu Panaskan oven

2
- Kocok telur dan gula sampai kental berjejak - Masukkan campuran tepung terigu, aduk asal rata

3
- Masukkan campuran labu, aduk asal rata - Masukkan ke loyang yang sudah dilapisi dengan kertas roti, taburi dengan kenari dan kismis. Panggang sampe matang --tes tusuk


Bahan-bahan

Kuning Telur3 buah
Putih Telur2 buah
Gula Pasir80 gram
Tepung Terigu85 gram
Baking Powder1/2 sendok teh
Susu Cair Sapi20 gram
Labu Kuning150 gram
Margarin30 gram
Butter35 gram
Kenari secukupnya
Kismis secukupnya

Cara membuat

1
- panggang labu / kukus, haluskan dengan garpu - Campur dan ayak tepung terigu, baking powder dan susu bubuk - Lelehkan butter dan margarin tapi jangan sampai bening. campur rata dengan labu Panaskan oven

2
- Kocok telur dan gula sampai kental berjejak - Masukkan campuran tepung terigu, aduk asal rata

3
- Masukkan campuran labu, aduk asal rata - Masukkan ke loyang yang sudah dilapisi dengan kertas roti, taburi dengan kenari dan kismis. Panggang sampe matang --tes tusuk

Terinspirasi dari resep ini?Buat variasi resepmu sendiri

Firat romansyah
BalasFirat Romansyah

ini kuenya enaaaakkkkkk pake banget banget... aku dah coba masak, trs kasih potongan nangka selain kismis dan kenari... wuihhh, jd makin maknyus... kuenya moist jd ga seret mo makan banyak2 juga... hahahaha... makasi yah resepnya mba farida ^^

Ayu ratna angela
BalasAyu Ratna Angela

mbak, kismis dan kenarinya sebelum dicampur ke adonan apa harus dilumuri tepung dulu atau tidak?terima kasih

Pizka
Balaspizka

Tampak lezat! Dikukus bisa ndak ya? Hmmm....

Aas silma
BalasAas Silma

boleh lah saya coba

Syahriani ekha
Balassyahriani ekha

waah suka banged labu kuning yang d olah jadi makanan :9

Enni faizah
BalasEnni Faizah

waowww pasti yumiii nihh ... tuh udah tak LOPE mbak Sis :D

Elvira agustina
Balaselvira Agustina

Kapan2 mesti coba nih hmm menggoda sekali nih mb :)

Merdeka

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori