ketan kuah durian

 1 orang   10 menit
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndqvmdavmjy3l2izyzzlyi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisijmymhgixv0?sha=dc03d83b
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmtuvmtmvmjyvntyvnjy0lzg4y2q0mzy5mgzlzdhhmzrkmdi4lmpwzyjdlfsiccisinrodw1iiiwimjawediwmcmixv0?sha=c05e3a51
dari Dapurnya

Cerita di balik resep ini

saya posting ini jadi satu resep sendiri, karena ternyata, selain saya, banyak yang menjadikan makanan ini sebagai favorit keluarga :) saya pribadi, punya kenangan sendiri dengan makanan ini. saat masih bermukim di medan, ibu saya sering banget bikin ketan kuah durian, karena durian di medan murah meriah! ketan dan kuah durian, dua2nya recook resep Bu Siswaty :D


Bahan-bahan

Beras Ketan1 kg
Durian6 biji

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmtkvmzqylzbmndc0os5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=61ba929c
ini dia ketan kukusnya, pake foto lama, saat recook resep Bu Siswaty >> http://dapurmasak.com/resep/1777-ketan-kukus?ref=search_resep bedanya, saya menguleni ketan setengah matangnya dengan santan :)

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjavnje1l2uxotg3nc5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=a8ee2b60
siapkan duriannyaa utk bikin saus durian.

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjevnda4lzbiogjlyi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=5694c4bf
cara membuah kuah durian, klik ini yaa >> http://dapurmasak.com/resep/1778-kinca-duren?ref=search_resep

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjivmzm5lzuynzdimi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=c2a67f86
ini dia hasil jadinya :)

5
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvmzgzlzhmm2vmos5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=09fe4e81
jagoan saya, si Aga, saya kenalkan juga dengan durian. secara, ibunya "hantu durian", hahahaha

6
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvntq3lzlhmwfhmi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=9259ba08
siaaapp disantapppp...dua hari masih ada aja ketan dan sausnya, karena maruk, saya bikinnya banyak :D tapi, semakin sering dipanasin, sausnya semakin enaakkk dicobaaa...bisa langsung recook 3 resep! hihihi


Bahan-bahan

Beras Ketan1 kg
Durian6 biji

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmtkvmzqylzbmndc0os5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=61ba929c
ini dia ketan kukusnya, pake foto lama, saat recook resep Bu Siswaty >> http://dapurmasak.com/resep/1777-ketan-kukus?ref=search_resep bedanya, saya menguleni ketan setengah matangnya dengan santan :)

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjavnje1l2uxotg3nc5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=a8ee2b60
siapkan duriannyaa utk bikin saus durian.

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjevnda4lzbiogjlyi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=5694c4bf
cara membuah kuah durian, klik ini yaa >> http://dapurmasak.com/resep/1778-kinca-duren?ref=search_resep

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjivmzm5lzuynzdimi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=c2a67f86
ini dia hasil jadinya :)

5
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvmzgzlzhmm2vmos5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=09fe4e81
jagoan saya, si Aga, saya kenalkan juga dengan durian. secara, ibunya "hantu durian", hahahaha

6
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvntq3lzlhmwfhmi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=9259ba08
siaaapp disantapppp...dua hari masih ada aja ketan dan sausnya, karena maruk, saya bikinnya banyak :D tapi, semakin sering dipanasin, sausnya semakin enaakkk dicobaaa...bisa langsung recook 3 resep! hihihi

Terinspirasi dari resep ini?Buat variasi resepmu sendiri

Lisha fitri anti
BalasLisha Fitri Anti

aku suka banget durian mbak, bisa di coba nih :)

Siswaty elfin bachtiar
BalasSiswaty Elfin Bachtiar

ha ha ha.... akhirnya bikin resep sendiri, mantap....sumbernya disebutin....asyik....... ntar aku re cook lagi ....

Tri ikawati
BalasTri Ikawati

wow..ada duriannya...hmmm...

Siswaty elfin bachtiar
BalasSiswaty Elfin Bachtiar

ya..ya aku setuju mbak resepnya mantap banget....

Elvira agustina
Balaselvira Agustina

waahh banyaknyaa :) bagi dong mbak :D. kalau musim durian aku recook pasti :D

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori