ketan kuah durian

 1 orang   Waktu: 10 menit
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndqvmdavmjy3l2izyzzlyi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimziwecjdxq?sha=5e10845c
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Cerita di balik resep ini

saya posting ini jadi satu resep sendiri, karena ternyata, selain saya, banyak yang menjadikan makanan ini sebagai favorit keluarga :) saya pribadi, punya kenangan sendiri dengan makanan ini. saat masih bermukim di medan, ibu saya sering banget bikin ketan kuah durian, karena durian di medan murah meriah! ketan dan kuah durian, dua2nya recook resep Bu Siswaty :D


Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmtuvmtmvmjyvntyvnjy0lzg4y2q0mzy5mgzlzdhhmzrkmdi4lmpwzyjdlfsiccisimnvbnzlcnqilcityxv0by1vcmllbnqgil0swyjwiiwidgh1bwiilciymdb4mjawiyjdxq?sha=2b71c3fa
dari Dapurnya

Bahan-bahan

Beras Ketan1 kg
Durian6 biji

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmtkvmzqylzbmndc0os5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimtgwecjdxq?sha=7d6aa22c
ini dia ketan kukusnya, pake foto lama, saat recook resep Bu Siswaty >> http://dapurmasak.com/resep/1777-ketan-kukus?ref=search_resep bedanya, saya menguleni ketan setengah matangnya dengan santan :)

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjavnje1l2uxotg3nc5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimtgwecjdxq?sha=48679db0
siapkan duriannyaa utk bikin saus durian.

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjevnda4lzbiogjlyi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimtgwecjdxq?sha=a21192ad
cara membuah kuah durian, klik ini yaa >> http://dapurmasak.com/resep/1778-kinca-duren?ref=search_resep

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjivmzm5lzuynzdimi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimtgwecjdxq?sha=7276b656
ini dia hasil jadinya :)

5
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvmzgzlzhmm2vmos5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimtgwecjdxq?sha=d6c15a95
jagoan saya, si Aga, saya kenalkan juga dengan durian. secara, ibunya "hantu durian", hahahaha

6
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvntq3lzlhmwfhmi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50icjdlfsiccisinrodw1iiiwimtgwecjdxq?sha=558f912f
siaaapp disantapppp...dua hari masih ada aja ketan dan sausnya, karena maruk, saya bikinnya banyak :D tapi, semakin sering dipanasin, sausnya semakin enaakkk dicobaaa...bisa langsung recook 3 resep! hihihi

Lisha fitri anti
BalasLisha Fitri Anti aku suka banget durian mbak, bisa di coba nih :)
Siswaty elfin bachtiar
BalasSiswaty Elfin Bachtiar ha ha ha.... akhirnya bikin resep sendiri, mantap....sumbernya disebutin....asyik....... ntar aku re cook lagi ....
Tri ikawati
BalasTri Ikawati wow..ada duriannya...hmmm...
Siswaty elfin bachtiar
BalasSiswaty Elfin Bachtiar ya..ya aku setuju mbak resepnya mantap banget....
Elvira agustina
Balaselvira Agustina waahh banyaknyaa :) bagi dong mbak :D. kalau musim durian aku recook pasti :D
MPASI Sehat
CTA

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori