ketan kuah durian

 1 orang   Waktu: 10 menit
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndqvmdavmjy3l2izyzzlyi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcizmjb4il1d?sha=87cc1087
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmtuvmtmvmjyvntyvnjy0lzg4y2q0mzy5mgzlzdhhmzrkmdi4lmpwzyjdlfsiccisimnvbnzlcnqilcityxv0by1vcmllbnqixsxbinailcj0ahvtyiisijiwmhgymdajil1d?sha=ea1daed1
dari Dapurnya

Cerita di balik resep ini

saya posting ini jadi satu resep sendiri, karena ternyata, selain saya, banyak yang menjadikan makanan ini sebagai favorit keluarga :) saya pribadi, punya kenangan sendiri dengan makanan ini. saat masih bermukim di medan, ibu saya sering banget bikin ketan kuah durian, karena durian di medan murah meriah! ketan dan kuah durian, dua2nya recook resep Bu Siswaty :D

Bahan-bahan

Beras Ketan1 kg
Durian6 biji

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmtkvmzqylzbmndc0os5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=6a9e1612
ini dia ketan kukusnya, pake foto lama, saat recook resep Bu Siswaty >> http://dapurmasak.com/resep/1777-ketan-kukus?ref=search_resep bedanya, saya menguleni ketan setengah matangnya dengan santan :)

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjavnje1l2uxotg3nc5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=9c20657e
siapkan duriannyaa utk bikin saus durian.

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjevnda4lzbiogjlyi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=561dd1b2
cara membuah kuah durian, klik ini yaa >> http://dapurmasak.com/resep/1778-kinca-duren?ref=search_resep

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjivmzm5lzuynzdimi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=df605cc6
ini dia hasil jadinya :)

5
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvmzgzlzhmm2vmos5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=23c6f2b7
jagoan saya, si Aga, saya kenalkan juga dengan durian. secara, ibunya "hantu durian", hahahaha

6
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmjcvmjmvntq3lzlhmwfhmi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=6beccf9b
siaaapp disantapppp...dua hari masih ada aja ketan dan sausnya, karena maruk, saya bikinnya banyak :D tapi, semakin sering dipanasin, sausnya semakin enaakkk dicobaaa...bisa langsung recook 3 resep! hihihi

Lisha fitri anti
BalasLisha Fitri Anti aku suka banget durian mbak, bisa di coba nih :)
Siswaty elfin bachtiar
BalasSiswaty Elfin Bachtiar ha ha ha.... akhirnya bikin resep sendiri, mantap....sumbernya disebutin....asyik....... ntar aku re cook lagi ....
Tri ikawati
BalasTri Ikawati wow..ada duriannya...hmmm...
Siswaty elfin bachtiar
BalasSiswaty Elfin Bachtiar ya..ya aku setuju mbak resepnya mantap banget....
Elvira agustina
Balaselvira Agustina waahh banyaknyaa :) bagi dong mbak :D. kalau musim durian aku recook pasti :D
Foto Cover
Lihat Dapurnya inggried wedhaswary
CTA

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori