Pisang Karamel

 8 orang   Waktu: 20 menit
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndgvntavntcxlzbjyjg5yy5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcizmjb4il1d?sha=47e5ec83
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtuvmjuvmzgvndm1l2ywodkzmi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilciymdb4mjawiyjdxq?sha=205d3853
dari Dapurnya

Cerita di balik resep ini

manis kaya bentuknya saya suka.. keseringan beli ya coba sendiri pagi ini buat sarapan

Bahan-bahan

Pisang4 buah
Kulit Lumpia8 lembar
Gula Pasir secukupnya
Minyak Goreng secukupnya
Tepung Maizena secukupnya

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmjkvmzezl2njmdcymi5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=bb3dba85
siapkan bahan...

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmjkvotgyl2q3zwnmny5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=715f7dd6
taburi kulit lumpia dengan gula sejumput/sesuai selera letakkan pisang 2 potong dan taburi gula lagi

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmzavmjm5lzi4ytrjzs5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=0cfc2a94
gulung kencang lem dengan tepung maizna untuk merekatkan langkukan berulang hingga semuanya habis

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmzavnjg3l2mymjcync5qcgcixsxbinailcjjb252zxj0iiwilwf1dg8tb3jpzw50il0swyjwiiwidgh1bwiilcixodb4il1d?sha=c514c685
goreng dengan api sedang, minyak hingga menutup gulungan,, bolak balik hingga kulit kecoklatan dan angkat

Karadefin ღღ
BalasKaradefin ღღ Pakai pisang apa ajah kyanya bisa asalkan yg mateng. Kl kurang mateng biasanya rasanya jd sepat :)
Syahriani ekha
syahriani ekha eaaa mbk, harus mateng bener pisangnya, kemaren ada agak kurang mateng jadi gimana getoo hee,, ;)
Obbie julyansah
BalasObbie Julyansah harus kulit lumpia ya
Syahriani ekha
syahriani ekha ya biasa seh kulit lumpia,, kalau kulit bikin sendiri bisaa,,, ya asalh ga kulit ayam hhe,, piss ^^V
Salma husnaeni
BalasSalma Husnaeni Mantap buat jadi cemilan di sore hari
Syahriani ekha
syahriani ekha sipp buuu.. :) salam kenal
Ms
Balasms.Hida waah enak...sodaranya piscok nih, klo piscok pakenya meses coklat+gula, yang ini cuma pake gula pasir,, salam kenal mbak :-)
Soegianto widjaya
Soegianto Widjaya kekekek, bentar lagi akan post piscok kayaknya nih ibu Hida :D
Syahriani ekha
syahriani ekha wah boleh di coba tu yang nama piscok juga tambah lagi pakai keju parut yak nyuummmi... :9
Fifi
BalasFifi harus pisang kepok kah? kalo pisang raja boleh gak ya?
Syahriani ekha
syahriani ekha kayanya boleh ak jg kurang tau ya semacam pisang yang biasa d buat gorengan bisa semua mbk,, :D
CTA

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori