Pisang Karamel

 8 orang   20 menit
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtyvndgvntavntcxlzbjyjg5yy5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisijmymhgixv0?sha=30b973ed
Simpan
resep ini
Mau menyimpan resep ini? Cookmark sekarang!

Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtuvmjuvmzgvndm1l2ywodkzmi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisijiwmhgymdajil1d?sha=b1d4858f
dari Dapurnya

Cerita di balik resep ini

manis kaya bentuknya saya suka.. keseringan beli ya coba sendiri pagi ini buat sarapan


Bahan-bahan

Pisang4 buah
Kulit Lumpia8 lembar
Gula Pasir secukupnya
Minyak Goreng secukupnya
Tepung Maizena secukupnya

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmjkvmzezl2njmdcymi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=d0b13b74
siapkan bahan...

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmjkvotgyl2q3zwnmny5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=b1575b19
taburi kulit lumpia dengan gula sejumput/sesuai selera letakkan pisang 2 potong dan taburi gula lagi

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmzavmjm5lzi4ytrjzs5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=8eef3f5c
gulung kencang lem dengan tepung maizna untuk merekatkan langkukan berulang hingga semuanya habis

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmzavnjg3l2mymjcync5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=9a82c85e
goreng dengan api sedang, minyak hingga menutup gulungan,, bolak balik hingga kulit kecoklatan dan angkat


Bahan-bahan

Pisang4 buah
Kulit Lumpia8 lembar
Gula Pasir secukupnya
Minyak Goreng secukupnya
Tepung Maizena secukupnya

Cara membuat

1
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmjkvmzezl2njmdcymi5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=d0b13b74
siapkan bahan...

2
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmjkvotgyl2q3zwnmny5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=b1575b19
taburi kulit lumpia dengan gula sejumput/sesuai selera letakkan pisang 2 potong dan taburi gula lagi

3
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmzavmjm5lzi4ytrjzs5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=8eef3f5c
gulung kencang lem dengan tepung maizna untuk merekatkan langkukan berulang hingga semuanya habis

4
W1siziisijiwmtqvmdyvmdcvmtcvmtavmzavnjg3l2mymjcync5qcgcixsxbinailcj0ahvtyiisije4mhgixv0?sha=9a82c85e
goreng dengan api sedang, minyak hingga menutup gulungan,, bolak balik hingga kulit kecoklatan dan angkat

Terinspirasi dari resep ini?Buat variasi resepmu sendiri

Karadefin ღღ
BalasKaradefin ღღ

Pakai pisang apa ajah kyanya bisa asalkan yg mateng. Kl kurang mateng biasanya rasanya jd sepat :)

Syahriani ekha
syahriani ekha

eaaa mbk, harus mateng bener pisangnya, kemaren ada agak kurang mateng jadi gimana getoo hee,, ;)

Obbie julyansah
BalasObbie Julyansah

harus kulit lumpia ya

Syahriani ekha
syahriani ekha

ya biasa seh kulit lumpia,, kalau kulit bikin sendiri bisaa,,, ya asalh ga kulit ayam hhe,, piss ^^V

Salma husnaeni
BalasSalma Husnaeni

Mantap buat jadi cemilan di sore hari

Syahriani ekha
syahriani ekha

sipp buuu.. :) salam kenal

Ms
Balasms.Hida

waah enak...sodaranya piscok nih, klo piscok pakenya meses coklat+gula, yang ini cuma pake gula pasir,, salam kenal mbak :-)

Soegianto widjaya
Soegianto Widjaya

kekekek, bentar lagi akan post piscok kayaknya nih ibu Hida :D

Syahriani ekha
syahriani ekha

wah boleh di coba tu yang nama piscok juga tambah lagi pakai keju parut yak nyuummmi... :9

Fifi
BalasFifi

harus pisang kepok kah? kalo pisang raja boleh gak ya?

Syahriani ekha
syahriani ekha

kayanya boleh ak jg kurang tau ya semacam pisang yang biasa d buat gorengan bisa semua mbk,, :D

Merdeka

Kategori resepLihat semua >

Lihat semua kategori